Pengikut

    Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 11 Desember 2011

Cross Fire


Banner 1 
 
beritaCross Fire 

Introduction

Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master. Tunggu apa lagi, bertempurlah bersama teman-temanmu!!.

Dalam Cross Fire pemain dapat memilih beberapa tampilan karakter anggota kesatuan khusus yang ingin digunakan untuk bertempur, mulai dari grup OMOH dari Rusia, kepolisian Amerika SWAT yang terkenal dari Amerika, Special Air Service atau SAS yang sudah menjadi legenda dalam militer Inggris, atau kumpulan agen rahasia wanita SPOP yang cantik tapi mematikan di lapangan.

Cross Fire dilengkapi dengan puluhan senjata mutakhir, mulai dari pistol Israel Desert Eagle, Sub-Machine Gun dari Jerman yang populer MP5, Rifle Styer Aug A1 yang super akurat buatan Austria, Flashbang yang menyilaukan, sampai Pisau militer untuk pertempuran jarak dekat.
ss1 ss2
Berbagai misi dan medan tempur akan menantang adrenalin pemainnya untuk selalu dapat mempertahankan diri dari serangan lawan sambil menyelesaikan misi yang ada. Lindungi diri dengan peralatan jaket dan helm anti-peluru, alat penjinak bom, sampai bom asap untuk mengacaukan pandangan tim lawan.

Sistem ranking yang ada di Cross Fire akan semakin memacu pemain untuk terus meningkatkan permainan sekaligus memperbaiki kekurangan dalam bermain. Bermula dari seorang Prajurit biasa, semangat dan jiwa perang pemain akan menghantarkan para pemain menjadi seorang Jendral yang dihormati.
sp1 sp2 sp4 sp3
 

0 komentar:

Posting Komentar